Teater Topeng Forum

Forum Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Topeng, Universitas Kristen Maranatha - Bandung, Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Minta Dukungannya pada Cosplay tgl 26 oct di Ciwalk . . . .

Go down 
AuthorMessage
Rusli



Posts : 6
Join date : 2008-09-25
Age : 29
Location : Bandung tea . . . .

PostSubject: Minta Dukungannya pada Cosplay tgl 26 oct di Ciwalk . . . .   Fri Oct 24, 2008 7:27 pm

Waduh, seneng banget neeh bisa ikutan cosplay . . . .
yang ikutan cosplay teh bang QQ, gw, ama Jelly . . . .
minta dukungannya donk . . .
dalam doa maupun media lainnya . . . .
klo bisa dtng 'n dukung kita2,yach . . .
perwakilan dari teater Topeng . . . .
doakan agar kita SEMANGAT!!!!!!!!!! alien
cheers
lol!
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin


Posts : 14
Join date : 2008-06-23

PostSubject: Re: Minta Dukungannya pada Cosplay tgl 26 oct di Ciwalk . . . .   Fri Oct 24, 2008 9:10 pm

Rusli wrote:
Waduh, seneng banget neeh bisa ikutan cosplay . . . .
yang ikutan cosplay teh bang QQ, gw, ama Jelly . . . .
minta dukungannya donk . . .
dalam doa maupun media lainnya . . . .
klo bisa dtng 'n dukung kita2,yach . . .
perwakilan dari teater Topeng . . . .
doakan agar kita SEMANGAT!!!!!!!!!! alien
cheers
lol!

Doaku menyertaimu nak......

sukses yah......klo menang, jangan lupa makan-makannya........
Back to top Go down
View user profile http://teater-topeng.org
hermanxu



Posts : 9
Join date : 2008-10-21
Age : 33
Location : Bandueng

PostSubject: Re: Minta Dukungannya pada Cosplay tgl 26 oct di Ciwalk . . . .   Sun Oct 26, 2008 1:27 am

sip sip cuy gua dateng koq jadi stage manager kalian hehe
jadi tim offical gitu Razz
untuk anak2 yang laen pada dateng atuh biar seru hehe

Happy halloween affraid
Back to top Go down
View user profile
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 32
Location : di tempat kuberada

PostSubject: maaf beribu maaf   Sun Oct 26, 2008 8:03 pm

Teman maafkan aqu ga bisa dateng. Bukannya bermaksud untuk tidak mendukung, tapi apa daya tumpukan tugas menanti. Jadi terpaksalah gw harus ngerjain si tugas dulu mpe beres. Sekali lagi maaf. Tapi ditunggu laporan lengkapnya ya. Nti liat foto-fotonya jg. Punten pisan.
Sad
Back to top Go down
View user profile
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 33
Location : UndeR the Rooft top.

PostSubject: WOW..   Sun Oct 26, 2008 8:56 pm

Maaf bRu pulang dr jakarta jd g bs membntu.hehe

tp udah titip doa kok. sukses kan? tar liat pt2nya yak..
Back to top Go down
View user profile http://nyokie2pp.livejournal.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Minta Dukungannya pada Cosplay tgl 26 oct di Ciwalk . . . .   

Back to top Go down
 
Minta Dukungannya pada Cosplay tgl 26 oct di Ciwalk . . . .
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Doctor Who SDCC 2010 Cosplay
» Ebay Cosplay
» Phantom cosplay
» Sailor Moon cosplay at Hot Topic
» Tsuki's Sailor Neptune Cosplay

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Teater Topeng Forum :: Teater Topeng Board Room :: Your General Room-
Jump to: