Teater Topeng Forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Teater Topeng Forum

Forum Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Topeng, Universitas Kristen Maranatha - Bandung, Indonesia
 
HomeSearchRegisterLog in

 

 Bantuin mikir?

Go down 

Acara apa Rame'nya buat penutupaN 'P'ART 08: OUR MOMENT'?
Barberque Touring
Bantuin mikir? Vote_lcap22%Bantuin mikir? Vote_rcap
 22% [ 2 ]
Cs-teraja
Bantuin mikir? Vote_lcap11%Bantuin mikir? Vote_rcap
 11% [ 1 ]
Nonton
Bantuin mikir? Vote_lcap11%Bantuin mikir? Vote_rcap
 11% [ 1 ]
Jalan-jalan Lain-lain?
Bantuin mikir? Vote_lcap56%Bantuin mikir? Vote_rcap
 56% [ 5 ]
Total Votes : 9
 
Poll closed

AuthorMessage
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 35
Location : UndeR the Rooft top.

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeSat Oct 18, 2008 10:42 am

cheers
MOHON BANTUANNYA... kalo ada ide lain reply aja yah..
Back to top Go down
http://nyokie2pp.livejournal.com
Budum



Posts : 18
Join date : 2008-10-18

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: jawaban bwat icha   Bantuin mikir? Icon_minitimeSat Oct 18, 2008 5:24 pm

ca tar g kerumah u hari senen malem ya heheheh sediain makanan yang banyak
Back to top Go down
Ncuz



Posts : 7
Join date : 2008-10-18
Age : 34
Location : Bandung dan sekitarnya (sdh saatny sholat)

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeSat Oct 18, 2008 10:02 pm

Ach dr pd gw ngisi poling... Dh mh lama gw kena cas gede lg hehe... Mending gw bwt baru ca... Wakakaka.. Lgan jg saran gw ga ad d jln2 tmp lain,da gw pgnny nginep hahaha.. Tp boleh lah seru drpd ktmuan ky gini rame jg walau lbh mhl dikit hehe...
Back to top Go down
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 35
Location : di tempat kuberada

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Sedang bantu berpikir   Bantuin mikir? Icon_minitimeSat Oct 18, 2008 11:24 pm

Udah sih gw pikir2, tp yah ga kepikir jg mending yg mana. Pokonya mah asal bareng-bareng ayo kita pergi. Atur aja ya. Pokonya kl perlu di bantu ya gw bantu.

Pengen juga sih qta nginep bareng2, tgl liat masalah waktu dan budget ajah.
Back to top Go down
riri



Posts : 16
Join date : 2008-10-16
Age : 35
Location : jakarta,bandung,karawang

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: di bantu   Bantuin mikir? Icon_minitimeMon Oct 20, 2008 12:24 pm

wah, tergantung kerjaan orang sekampung cha, semakin orang kerja keras, pasti pengen liburan yang lebih dari di voting, tapi.... berhubung yang kerja nyang itu...itu lagi, maka minoritas harus ikut mayoritas yach, gimana kalo ke balubur? koq ga ampe kesana mikirnya? gak perlu malem, gue rasa enakan siang,seminggu setelah pertunjukkan kek. di tunggu undangannya bu
Back to top Go down
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeFri Oct 24, 2008 9:20 am

Ncuz wrote:
Ach dr pd gw ngisi poling... Dh mh lama gw kena cas gede lg hehe... Mending gw bwt baru ca... Wakakaka.. Lgan jg saran gw ga ad d jln2 tmp lain,da gw pgnny nginep hahaha.. Tp boleh lah seru drpd ktmuan ky gini rame jg walau lbh mhl dikit hehe...

APA NGINEP ??????
penipuan kayak u mah.........gw masih inget gw ampe nginep gara2 nemenin si bla yg katanya mau nemenin u nginep........cman sialnya u aja yg kabur......pake alesan digigit tikus pula..... Evil or Very Mad

huh dasar penipuan........ tongue tongue tongue tongue
Back to top Go down
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeFri Oct 24, 2008 9:21 am

M_Amar wrote:
cheers
MOHON BANTUANNYA... kalo ada ide lain reply aja yah..

cha, bagaimana klo seandainya kita touring aja ????
dah lama nech T2MC ngga eksis lageh.......

huehehehehe.......
Back to top Go down
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 35
Location : UndeR the Rooft top.

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: SETUJUU..   Bantuin mikir? Icon_minitimeSun Oct 26, 2008 9:19 pm

bole ajah seh.sok ath d koordinir..
tp.. kemana? pameumpeuk kah? -penuh harap-
Back to top Go down
http://nyokie2pp.livejournal.com
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeMon Oct 27, 2008 3:25 am

M_Amar wrote:
bole ajah seh.sok ath d koordinir..
tp.. kemana? pameumpeuk kah? -penuh harap-

jogja...Nyewa bus atau ngga naek kreta rame2.Lucu tuh...Biar nyatu ma yg laen,kan dah pada gabung di suatu wadah bernama teto...
Back to top Go down
Budum



Posts : 18
Join date : 2008-10-18

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeMon Oct 27, 2008 5:28 pm

saya mah ikut divisi kekeuargaan aja mao gmn... hehehe

DIVISI KEKELUARGAAN tolong di Support Cha..

"mao foto aja susah"....
"gmn kalo disuruh bwat candi dalam satu malem".....
ckckckckc........
Back to top Go down
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeTue Oct 28, 2008 12:50 am

Budum wrote:
saya mah ikut divisi kekeuargaan aja mao gmn... hehehe

DIVISI KEKELUARGAAN tolong di Support Cha..

"mao foto aja susah"....
"gmn kalo disuruh bwat candi dalam satu malem".....
ckckckckc........

setubuh.....ech, maksud gw setuju.......
Back to top Go down
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 35
Location : UndeR the Rooft top.

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: umm   Bantuin mikir? Icon_minitimeTue Oct 28, 2008 8:20 am

..Buat apa candi teh?
mau bkin foto bersama? hayu2..
btw sie kekeluargaan pan bkn aye.. hoho.
Back to top Go down
http://nyokie2pp.livejournal.com
arie_wijaya



Posts : 21
Join date : 2008-06-25

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeTue Oct 28, 2008 11:54 am

btw, sie kekeluargaan belum gabung ya??
No
Back to top Go down
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeTue Oct 28, 2008 3:15 pm

arie_wijaya wrote:
btw, sie kekeluargaan belum gabung ya??
No

si eta mah gaptech.......wakakakakakakaa
Back to top Go down
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 35
Location : di tempat kuberada

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitimeSat Nov 01, 2008 11:24 pm

jadi mau pergi kemana qta teh??
Back to top Go down
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 35
Location : UndeR the Rooft top.

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: kata sie kekeluargaan   Bantuin mikir? Icon_minitimeSat Nov 01, 2008 11:44 pm

kata si budak kekeluargaan.... mau ke dupan atau ngeliwet?
kalo kedupan bayar mau ga??
msabtu atawa minggu?
Question

sekian isi pesan dari kord.kekeluargaan
Back to top Go down
http://nyokie2pp.livejournal.com
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 35
Location : di tempat kuberada

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: mana anak kekeluargaan teh??   Bantuin mikir? Icon_minitimeSat Nov 01, 2008 11:54 pm

kenapa ga bilang sendiri atuh anak kekeluargaan teh?? Ga bisa yah??

Ke dufan sebenernya bosen, da gw ga bs maen. Takut gt. Tp yah klo rame2 mah hayu, walaupun gw cm jln2 aja, trus maen maenan anak kecil.

Mslhnya bayar sih, gw mau aja bayar. Tp klo gw ga puya duit mau bayar pake apa coba?

Jd klo maunya gw sih qta ngeliwet aja. Ato klo mau ngeliwetnya di Dufan jg boleh.
Back to top Go down
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Forum na msh error wae uy   Bantuin mikir? Icon_minitimeSun Nov 02, 2008 5:05 am

Forum na masih ngaco uy.Jd aja beberapa anggota teto kaga bisa masuk. Such as eva, mario, mega, qq, eben, dll.
Ntar ane coba tilik2 lg d.Mangap2 yah..
Back to top Go down
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 35
Location : UndeR the Rooft top.

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: ngaliwet d dupan?   Bantuin mikir? Icon_minitimeSun Nov 02, 2008 8:05 pm

setuju gw ngaliwet mah. tp asal jangan gw yang repot jah hehehe.. png nya gw mah tau makan n pulang jah ya? setuju?
Back to top Go down
http://nyokie2pp.livejournal.com
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 35
Location : di tempat kuberada

Bantuin mikir? Empty
PostSubject: setuju aja gw mah   Bantuin mikir? Icon_minitimeMon Nov 03, 2008 7:18 am

setuju gw mah sama icha, jd gw cmn mau dateng makan trus pulang. Ga mau repot2. Klo gw sih bisa kaya gitu. Tp klo icha kayanya ga mungkin deh. Kan biasanya jg kl qta bikin acara makan2 yg ngurusin icha. Klo bukan icha siapa coba??

sunny
Back to top Go down
Sponsored content




Bantuin mikir? Empty
PostSubject: Re: Bantuin mikir?   Bantuin mikir? Icon_minitime

Back to top Go down
 
Bantuin mikir?
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Teater Topeng Forum :: Teater Topeng Board Room :: Your General Room-
Jump to: