Teater Topeng Forum

Forum Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Topeng, Universitas Kristen Maranatha - Bandung, Indonesia
 
HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang?

Go down 
AuthorMessage
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 34
Location : UndeR the Rooft top.

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang?   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeSun Oct 12, 2008 1:59 am

Question

sekre... digusur
kantin... penuh
lat 8 gap... jauh

kemana? kemana? kemana kiranya kita harus nongkrong dan eksist di permukaaan kampus maranatha tampa di usir sapam n di marahin ma Bu. KnZ?

ada ide?
Back to top Go down
http://nyokie2pp.livejournal.com
riri



Posts : 16
Join date : 2008-10-16
Age : 34
Location : jakarta,bandung,karawang

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: NYAAAAK   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeThu Oct 16, 2008 2:51 pm

NYAAAK,aku tahu harus kemana.....

gemana kalo kita ke WC di ngopi dulu sembari srapat-sruput kopi? atau kalau mau kita ol dong....
Back to top Go down
blazz



Posts : 16
Join date : 2008-06-25
Age : 34
Location : under the sky

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: Re: Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang?   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeThu Oct 16, 2008 3:19 pm

wakakakak.... pertanyaan yang sulit untuk dijawab....
apakah teto cuma punya sekre sebagai tempat kongkow?

gmn dengan taman yang segitu besar...
gmn dengan rumah icha yang terbuka 20 jam (4 jam buat icha tidur)
gmn dengan warung rumah tut yang terbuka kl ada utu-nya
gmn dengan s cs... yang mulai jam 7 buka...
gmn dengan kumpul iseng d suatu pojokan yang lambat laun menjadi daerah kekuasaan wakakakakakakakakak lol!
Back to top Go down
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 33
Location : di tempat kuberada

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: Hmmm, dimana ya?   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeFri Oct 17, 2008 3:26 pm

Wah gw jg bingung mau dimana. Tp bbrp hr yg lalu gw msh maen remi kq ma eva ma qyu di depan sekre. Mungkin qta harus nunggu pembangunan sekre selesai semua kali y.
Back to top Go down
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 34
Location : UndeR the Rooft top.

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: so far..   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeSat Oct 18, 2008 9:53 am

Sad sejauh ini udah ada saran ngopi dulu, cs alias teraja, taman?!, rumah gwa(ga ada tempat lain yah), sekre setengah jd...bkn pojokan sendiri?
ada tempat lain??
Back to top Go down
http://nyokie2pp.livejournal.com
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 33
Location : di tempat kuberada

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: dimana yah????   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeSat Oct 18, 2008 11:43 pm

Yah entahlah. Memang susah nyari tempat nongkrong di kmpz qta yang udah makin dipenuhi gedung dimana2 dan orang yang makin lama makin banyak. Dimana2 penuh. Sad
Back to top Go down
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 34
Location : UndeR the Rooft top.

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: Tempat br..   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeSun Oct 19, 2008 10:40 am

ADa kosan qq sekarang mah.. mwahaha..
Back to top Go down
http://nyokie2pp.livejournal.com
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 33
Location : di tempat kuberada

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: oh iya bener juga   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeMon Oct 20, 2008 7:14 am

Ada kos qq ya. Bener jg, dkt rmh gw jg tuh. Blh2.
Back to top Go down
riri



Posts : 16
Join date : 2008-10-16
Age : 34
Location : jakarta,bandung,karawang

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: adaaaaa   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeMon Oct 20, 2008 12:16 pm

jawabannya di rumah gue di karawang.
bisa tidur...
bisa ngopi...
bisa makan... tunggu...tunggu....masak ndiri yach
and kalo lagi ujan, bantuin pel bocoran.

and... jangan lupa pulang....
Back to top Go down
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: Re: Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang?   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitimeFri Oct 24, 2008 9:44 am

riri wrote:
jawabannya di rumah gue di karawang.
bisa tidur...
bisa ngopi...
bisa makan... tunggu...tunggu....masak ndiri yach
and kalo lagi ujan, bantuin pel bocoran.

and... jangan lupa pulang....



dibayarin tiket ma akomodasinya ngga ri ????
huehehehehe.......

mendingan nongkrong di HC aja yuk ah
Back to top Go down
Sponsored content




Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Empty
PostSubject: Re: Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang?   Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang? Icon_minitime

Back to top Go down
 
Kemanakah kita harus Nongkrong sekarang?
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Teater Topeng Forum :: Teater Topeng Board Room :: Your General Room-
Jump to: