Teater Topeng Forum

Forum Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Topeng, Universitas Kristen Maranatha - Bandung, Indonesia
 
HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 mari ramaikan forum thater kita

Go down 
AuthorMessage
blazz



Posts : 16
Join date : 2008-06-25
Age : 34
Location : under the sky

mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: mari ramaikan forum thater kita   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitimeWed Aug 27, 2008 8:21 pm

hayu atuh dah dibuat cape-cape ma big brother kita pake buat ngobrol apa aja.....
Back to top Go down
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: Re: mari ramaikan forum thater kita   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitimeFri Oct 24, 2008 9:12 am

blazz wrote:
hayu atuh dah dibuat cape-cape ma big brother kita pake buat ngobrol apa aja.....

iya nech.....mana yang laennya ???
koq ngga aktif sech ??? masa kalah ma si budum yg ceunah mah gaptech.....
Back to top Go down
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 33
Location : di tempat kuberada

mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: Ini dah mulai banyak   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitimeSun Nov 02, 2008 12:05 am

Sekarang kan udah mulai banyak dipake ngobrol ma kita2. tp kita kekurangan sumber dari angkatan atas dan angkatan bawah nih. Rata2 yang ada dsni tuh angkatan 3 sampe angkatan 6. sisanya??
Back to top Go down
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: Kalo gw ?   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitimeSun Nov 02, 2008 4:59 am

Ehm,kalo gw angkatan brapa na?Hehehe... Cool
Back to top Go down
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 34
Location : UndeR the Rooft top.

mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: Musiman..   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitimeSun Nov 02, 2008 8:08 pm

sekalinya rame,Rame pisan, sekalinya sepi.. sepě pisan. asa d Pangandaran waenya.orang2nya musiman..
Back to top Go down
http://nyokie2pp.livejournal.com
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 33
Location : di tempat kuberada

mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: waduh   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitimeMon Nov 03, 2008 7:27 am

Klo U2 angkatan brp ya?? Gmn U2 aja deh maunya. Mau angkatan 8, 9 ,10, 0 jg gmn u2 aja. Kan u2 mah keluarga. hehe

Musim cha? Biasa, kan dimana2 jg qta mah ada musim. Dsni jg sama kayanya. afro
Back to top Go down
eva-cute



Posts : 1
Join date : 2008-11-03
Age : 34

mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: Re: mari ramaikan forum thater kita   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitimeMon Nov 03, 2008 6:01 pm

M_Amar wrote:
sekalinya rame,Rame pisan, sekalinya sepi.. sepě pisan. asa d Pangandaran waenya.orang2nya musiman..


yang keukeuh mau jadi anak pantai teh
Back to top Go down
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 33
Location : di tempat kuberada

mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: Re: mari ramaikan forum thater kita   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitimeMon Nov 03, 2008 6:19 pm

hai eva. Razz
Back to top Go down
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 33
Location : di tempat kuberada

mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: sepi yah   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitimeMon Nov 10, 2008 10:19 pm

wah kenapa sepi ya akhir-akhir ini?? Pada kemana?
Back to top Go down
Sponsored content




mari ramaikan forum thater kita Empty
PostSubject: Re: mari ramaikan forum thater kita   mari ramaikan forum thater kita Icon_minitime

Back to top Go down
 
mari ramaikan forum thater kita
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Teater Topeng Forum :: Teater Topeng Board Room :: Your General Room-
Jump to: