Teater Topeng Forum

Forum Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Topeng, Universitas Kristen Maranatha - Bandung, Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 pementasan anak baru

Go down 
AuthorMessage
blazz



Posts : 16
Join date : 2008-06-25
Age : 33
Location : under the sky

PostSubject: pementasan anak baru   Wed Aug 27, 2008 8:18 pm

wah gimana nie persiapan buat performing art kelompok 1 n 2??? waaaahhhh nampaknya taun ni lebih y... lol!
Back to top Go down
View user profile
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

PostSubject: Re: pementasan anak baru   Fri Oct 24, 2008 9:13 am

blazz wrote:
wah gimana nie persiapan buat performing art kelompok 1 n 2??? waaaahhhh nampaknya taun ni lebih y... lol!


memusing kan bro.....pada ngga mau denger.........bt, pgn ngebabat......huh!!!!
Back to top Go down
View user profile
arie_wijaya



Posts : 21
Join date : 2008-06-25

PostSubject: Re: pementasan anak baru   Mon Oct 27, 2008 12:21 pm

betul..... mereka bararau......kaya ga punya angakatan baru...... Sad
Back to top Go down
View user profile
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 33
Location : UndeR the Rooft top.

PostSubject: KUDU..   Tue Oct 28, 2008 8:27 am

ho oh. kudu d kumahakeun ath nya angkatan br teh.. yang aktif cuma beberapa. tp yah lumayan.yg penting yg sdkt ini berdedikasi.dr pada bnyk tp tak produktif.
cape..
Back to top Go down
View user profile http://nyokie2pp.livejournal.com
arie_wijaya



Posts : 21
Join date : 2008-06-25

PostSubject: Re: pementasan anak baru   Tue Oct 28, 2008 11:49 am

mun ceuk bro utu mah, kudu di SP1. gimana kalo mereka disuruh buat konsep acara pas ultah teto. kan masih ada setengah taun tuh. kalo ga bener juga, ya udah taun depan pas kita nerima anggota baru, kita kasih nama mereka angkatan 7, jadi angkatan yang sekarang kita anggep angkatan "invisible" alias angkatan "tak kelihatan".
Back to top Go down
View user profile
utu



Posts : 33
Join date : 2008-06-23

PostSubject: Re: pementasan anak baru   Tue Oct 28, 2008 3:11 pm

bunuh !!!!!!!!!!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 32
Location : di tempat kuberada

PostSubject: Re: pementasan anak baru   Sat Nov 01, 2008 11:41 pm

waduh jangan sampe dibunuh, kasian atuh. Bukan kasian ma merekanya, tp ma keluarganya, terutama ortunya. Kan upaya menghadirkan mereka ke tengah2 dunia tuh butuh perjuangan, blum kudu dirawat mpe skrg. Kasian klo dah sesusah itu, dilenyapkan begitu saja. Tp klo mau diperjuangkan keaktifannya sih boleh, tp gmn ya?? ato mau dicuekin aja??
Back to top Go down
View user profile
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 33
Location : UndeR the Rooft top.

PostSubject: hmmmm....   Sat Nov 01, 2008 11:47 pm

Twisted Evil yuuk kita tunggu tanggal main'nya! Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile http://nyokie2pp.livejournal.com
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 32
Location : di tempat kuberada

PostSubject: Mari kita saksikan   Sat Nov 01, 2008 11:58 pm

Kita tonton aja bareng2 gimana hasil kerja mereka nanti. Walaupun di awal2 pun gw dah denger ada masalah2 di antara mereka. Buat ngumpul di antara mereka aja udah banyak yang bilang males. Ckckckck.
Back to top Go down
View user profile
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 33
Location : UndeR the Rooft top.

PostSubject: Good faith..   Sun Nov 02, 2008 8:14 pm

to: arie-wijaya
scratch
anak baru? anak bru mana? hehehe..
Back to top Go down
View user profile http://nyokie2pp.livejournal.com
Sponsored content




PostSubject: Re: pementasan anak baru   

Back to top Go down
 
pementasan anak baru
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Big old kiyo hime - Time to refine
» Indonesian Bonsai

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Teater Topeng Forum :: Teater Topeng Board Room :: Your General Room-
Jump to: