Teater Topeng Forum

Forum Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Topeng, Universitas Kristen Maranatha - Bandung, Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Keluarga TEater TOpeng yang kudu didukung ato disupport

Go down 
AuthorMessage
Budum



Posts : 18
Join date : 2008-10-18

PostSubject: Keluarga TEater TOpeng yang kudu didukung ato disupport   Sat Nov 01, 2008 4:37 pm

Temen2 ini beberapa keluarga kita yang kudu didukung terus ok!!!! (tulis nama g juga ga pa2)

1. Eben Sie Kekeluargaan (biar bisa ngejaga kekeluargaan qta)
2. Icha (suksesin Performing artnya)
3. Herman (man proposal kang yusef diselesaikan)
Back to top Go down
View user profile
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 33
Location : UndeR the Rooft top.

PostSubject: siap   Sat Nov 01, 2008 10:40 pm

selain dukung di tunggu juga kerjasamanya... dan kerjakerasnya... dan konsistensinya!!!

sekian dan terimakasih. cheers
Back to top Go down
View user profile http://nyokie2pp.livejournal.com
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 32
Location : di tempat kuberada

PostSubject: Hayu atuh qta dukung!!   Sat Nov 01, 2008 10:55 pm

Gw siap membantu, mendukung dan bekerjasama. Asal yang bersangkutan juga harus mau bekerja keras, berusaha, dan bekerja keras. Klo ada dukungan tapi orangnya juga ga kerja kan percuma juga.

Cool
Back to top Go down
View user profile
M_Amar



Posts : 55
Join date : 2008-09-07
Age : 33
Location : UndeR the Rooft top.

PostSubject: nah itu dia...   Sat Nov 01, 2008 11:12 pm

Rolling Eyes nah itu dia... kemanakah orang orang yang bilang mau bekerja tapi menghilang???

yah, let see n wait the super tyrant is back and rulling the world.

Muhahahahahaha Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile http://nyokie2pp.livejournal.com
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 32
Location : di tempat kuberada

PostSubject: tyrant si back   Sat Nov 01, 2008 11:16 pm

Yah jadi kita udah harus mulai kaya dulu lagi nih?? Waktu jaman2 teater dipimpin seorang tyrant? Emang anak2 sekarang pada bs digituin y?? Gw ga yakin deh. Mereka dah keenakan selama ini sih.

No
Back to top Go down
View user profile
Budum



Posts : 18
Join date : 2008-10-18

PostSubject: Re: Keluarga TEater TOpeng yang kudu didukung ato disupport   Tue Nov 04, 2008 6:51 pm

Knapa ANDRIE UTU KELUAR ??? ? ?? ?? ? ? ? ? ? ? ? ?

ada yang bisa kasih jawaban????
saya gak tau apa2???
SIe Kekeuargaan????
WAkil yang lain???
Back to top Go down
View user profile
Hana



Posts : 45
Join date : 2008-10-16
Age : 32
Location : di tempat kuberada

PostSubject: Apa???   Thu Nov 06, 2008 3:20 pm

Wah gw sih sumpah ga tau masalahnya. Ada apa?? Apa ada yg bikin u2 kesinggung?? Ato ada masalah pribadi apa?? Bener, gw mah ga tau apa2. Gw jg kaget liatnya. Klo ada yang tau kenapa gw jg tunggu kabarnya.

Sad
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Keluarga TEater TOpeng yang kudu didukung ato disupport   

Back to top Go down
 
Keluarga TEater TOpeng yang kudu didukung ato disupport
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» The Swedish and Danish productions
» Mai-HiME: Manga or Anime?
» Mai-HiME Manga: "WHAT IF"s?!
» Which should come out first?
» Beauty and the Beast

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Teater Topeng Forum :: Teater Topeng Board Room :: Your General Room-
Jump to: